AMAZING! Inilah yang akan Terjadi Pada Tubuhmu Jika kamu Rutin Minum Air Putih dalam Jangka Panjanga! Bantu Share bagi para Wanita ya

Banyak orang terkadang terlalu meremehkan air putih, tetapi banyak orang bertanya – tanya, apa yang terjadi ya kalau aku minum air putih kebanyakan? Apakah bener – bener ada efek baiknya terhadap kesehatan? Atau malah memperburuk keadaan!?

Minum segelas air setiap jam :

  • 6:30 => Membuang racun dan Menjaga warna kulit
  • 8:30 => Untuk kesehatan tubuh
  • 11:00 => Meringkan otot – otot yang tegang
  • 12:50 => Membuang ion negatif dan diet
  • 15:00 => Penyegar tubuh dan meningkatkan stamina
  • 17:30 => Memproses usus dan meningkatkan penyerapan
  • 22:00 => Buang racun dan menjadikannya feses

Jadi, air putih adalah obat yang cocok bukan? Sudahkah kamu minum air putih hari ini?

Ini dia Manfaat Jangka Panjang Rutin Mengkonsumsi Air Putih dalam Jangka Panjang!


1. Menjaga Warna Kulit :

Setelah bangun tidur, minumlah segelas sampai 2 gelas air putih untuk memperlancar peredaran darahmu. Peredaran darah yang lancar akan mempercantik warna kulit kita.

2. Diet :

Menurut para dokter, tidak minum air putih saat diet adalah kesalahan paling besar! Lemak yang dibakar jika tidak dibantu dengan peredaran darah yang lancar, maka diet itu sia – sia, malah menghancurkan kesehatan kita. Minumlah sedikit air setengah jam setelah makan ya.

3. Minum saat Flu :

Saat flu, obat paling pertama dan paling efektif adalah dengan minum air. Hal ini telah dibuktikan dan diteliti oleh para dokter. Virus flu yang ada di dalam tubuh kita dapat ditekan dan dikurangi dengan minum air yang banyak dan dibuang melalui pembuangan!

4. Minum saat Batuk :

Saat batuk, minumlah air panas. Memang agak sedikit  tersiksa apalagi kalau sudah berdahak, tapi percayalah air panas akan dapat menghancurkan dahak – dahak yang membandel di tenggorokanmu

5. Sakit maag :

Air bubur dengan panas yang melebihi 60 derajat mengandung zat yang dapat membantu meringankan sakit maag.

6. Saat Insomnia :

Dengan air panas, kita bisa memijat kepala kita dengan lembut. Sebelum tidur, panaskan kain bersih dengan air panas, usapkan di wajah dan kemudian di kaki. Ketika suhunya mulai menurun, maka dengan cepat kamu akan tertidur sendiri.

7. Saat BAB mampet :

Minum air dalam jumlah yang banyak, air dalam jumlah yang banyak akan membawa sisa makanan atau kotoran dalam usus untuk menuju ke pintu pembuangan. Tidak heran kalau orang yang suka minum air biasanya lancar terus BAB-nya.

8. Dehidrasi :

Saat panas yang sangat menyengat, biasanya akan buat kita mudah dehidrasi. Biasanya gejala awal dehidrasi adalah gampang lelah, sakit kepala dan badan akan terasa tidak enak. Saat gejala – gejala tersebut dirasakan, segeralah minum air agar tidak terjadi dehidarasi angkut yang bisa – bisa merengut nyawa lho!

9. Panas dalam :

Nah, ini yang sering dialami orang Indonesia. Terkadang makan banyak jadi panas dalam deh, atau terlalu lama berjemur juga bisa panas dalam. Minumlah air putih atau air yang mengandung ion secukupnya untuk menambah masa air dalam tubuh kita. Cukup 2 teguk air dan lanjutkan aktifitasmu.

Nah, air penting banget kan buat kesehatan tubuhmu? Karna itu jangan lupa minum air ya!

sumber : cocomy.com
Tag : Kesehatan
Back To Top